Skip to main content

Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn

Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn - Hi friends, I hope you are all in good healthMOBILEGEND, In the article you are reading this time with the title Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn, We have prepared this article well for you to read and take information in it. hopefully the contents of the post Artikel Marksman, what we write you can understand. ok, happy reading.

Title : Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn
link : Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn

Baca juga


Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn



Wise choice.

Miya merupakan Hero dengan role Marksman dan pure/burst damage tercepat di land of dawn. Berbekal skill pasifnya menyebabkan Miya menjadi marksman dengan serangan tercepat dibandingkan marksman lainnya.

Hero paling lawas yaitu Miya yang menjadi ikon dari game Mobile Legends : Bang Bang ini sangat cepat dalam teknik menyerang karena pasif Miya meningkatkan attack speed setelah 1x menyerang.

Baca Juga : Layla - Malefic Gunner dengan Serangan Terjauh di Land of Dawn

Cerita Miya



Miya terlahir di Template of the Moon dan belajar keras agar suatu hari dapat menjadi pengorbanan yang layak untuk Moon God.

Tetapi ketika api pertempuran ras manusia dan Orc mencapai pantai bulan dari kediaman para Moon Elf, Miya bangkit dan memimpin bangsanya melawan penjajah asing. Meskipun telah melakukan upaya terbaik mereka. Miya dan teman-teman Elf-nya akhirnya terpojokkan oleh gerombolan lawan yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat pertahanan terakhir di Temple of the Moon.

Saat Miya berlutut di tengah-tengah Temple untuk mengucapkan doanya yang terakhir kalinya, tepat saat pasukan manusia dan Orc akan segera menghancurkan tempat suci ini, sebuah keajaiban terjadi. Moon God menjawab doa Miya dan memberkati busurnya dengan sebuah kekuatan suci dan kuat.Miya menggenggam busurnya dan melepaskan sebuah anak panah, yang diubah menjadi roh burung elang dengan kekuatan bintang, yang memecah belah pasukan lawan.

Miya memimpin bangsanya keluar dari Temple, menghujani lawannya dengan panah-panah berkekuatan bintang pada setiap tarikan busurnya. Sementara itu burung elangnya melayang di atas lawan, memisahkan mereka dan menyerang mereka. Seperti air pasang, para manusia dan Orc mulai mundur dengan cepat. Miya dan bangsanya merebut kembali pantai Moon God, dan para Moon Elf menyebut Miya serta roh burung elangnya sebagai penjelmaan dari Moon God.

Miya mudah mengetahui dalam lubuk hatinya bahwa jika masalah ini tidak dihentikan dari akarnya, perang tidak akan pernah berakhir. Dengan berkat dari Moon God, ia mulai perjalanan menuju Land of Dawn, berharap akan menemukan seorang raja yang mampu membawa kedamaian dan ketertiban di dunia ini.

Nama : Miya
Nama Spesial : Moonlight Archer
Hero Tipe : Marksman
Movement SPD : 240
Magic Power : 0
Magic Resistance :
Mana : 445
HP Regen : 30
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 117
Armor : 17
HP : 2524
Attack Speed : 0.85
Mana Regen : 15
Ability Crit Rate : 0










Keunggulan Hero Miya
  1. Kecepatan serangan yg hebat melebihi marksman lain.
  2. Kontrol yg sangat mudah.
  3. Damage yg cukup besar.
  4. Skill invisible yg bagus untuk menyerang atau kabur.
  5. Tentunya pemanah tercantik di land of dawn (hehe).
Kekurangan Hero Miya
  1. HP sangat tipis.
  2. Mudah ke gank di midlane.
  3. Kalah by one dengan hero jarak dekat.
  4. Kalah duel 1 vs 1.
  5. Rapuh terhadap fighter/assasin.

SKILL


Turbo (Skill Pasif)



Setiap Basic Attack yang mengenai target, Attack Speed hero akan meningkat sebanyak 5% selama 4 detik, dan dapat diakumulasi sampai 5 kali.

 Penjelasan :

Inilah kenapa miya di juluki pemanah tercepat di land of dawn, dengan pasif yang bernama turbo ini miya dapat meningkatkan attack speednya sebanyak 5% dalam waktu singkat dan dapat di tumpuk hingga 5 kali. Jadi saat kalian menyerang minion,jungle ataupun hero maka pasif turbo ini akan terpicu dan meningkatkan attack speed miya. Semakin banyak kalian menyerang semakin cepat pula attack speed kalian. Efek turbo ini akan menghilang jika dlam waktu 4 detik kalian berhenti menyerang. (Best Pasif for Marksman).

Fission Shot (Skill 1)


Setelah digunakan, setiap Basic Attack akan menembakkan dua panah terpisah, menyebabkan 5(+105%Total Physical ATK) poin dari Physical Damage kepada target utama dan 30% Basic Attack damage kepada target lain selama 4 detik.

Level 1 - 5 Damage, Mana Cost 80, lasts 4 seconds.
Level 2 - 8 Damage, Mana Cost 90, lasts 5 seconds.
Level 3 - 11 Damage, Mana Cost 100, lasts 6 seconds.
Level 4 - 14 Damage, Mana Cost 110, lasts 7 seconds.
Level 5 - 17 Damage, Mana Cost 120, lasts 8 seconds.
Level 6 - 20 Damage, Mana Cost 130, lasts 9 seconds.

Cooldown : 11.0
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Skill pertama miya yang dapat menembakkan 2 panah sekaligus untuk mengenai musuh sekitar, setiap panah yang di tembakan akan menyebabkan +105% Total Physical ATK dari Physical Damage. Maksudnya jika miya menggunakan skill ini dan mengenai target maka nyawa target akan terkurang hingga +105% Total Physical ATK. Selain itu jika ada target lain yang kena maka 30% Basic Attack akan mengenai target tersebut dan berlangsung hingga 4 detik (Sesuai Level).

Rain of Arrows (Skill 2)


Menembakkan panah ke area tertentu, memberikan 5 damage pada lawan, setiap serangan memberikan 30(+15% Total Physical ATK) poin Physical Damage. Arrow Strom akan memperlambat lawan setelah 4 serangan, lawan akan terkena efek freeze selama 1 detik.

Level 1 - 30 Damage, Mana Cost 80.
Level 2 - 40 Damage, Mana Cost 95.
Level 3 - 50 Damage, Mana Cost 110.
Level 4 - 60 Damage, Mana Cost 125.
Level 5 - 70 Damage, Mana Cost 140.
Level 6 - 80 Damage, Mana Cost 155.

Cooldown : 10.0
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Tidak ada yang bisa kabur setelah terkena hujan panah dari miya selama 4 detik, itulah yg bisa di jelaskan untuk skill 1 ini, miya akan menembakkan panah ke area tertentu serta memberikan 5 damage dan juga bonus damage sebesar 30 damage kepada lawan yang terkena hujan panah, selain itu efek Arrow Strom akan membekukkan (Freeze) lawan selama 1 detik setelah terkena hujan panah selama 4 detik.

Ketelitian dan Kecerdasan dibutukan untuk mengontrol skill ini karena sangat berguna untuk stun musuh selama 1 detik. Terkadang pemakaian yg terburu-buru dan tidak diarahkan dengan baik membuat skill ini tidak terlalu berguna.

Turbo Stealth (Skill Ultimate)


Gunakan untuk menghapus semua efek Movement-Imparing dan mendapatkan efek Invisibe selama 1.5 detik serta menambah Attack Speed sebanyak 35% selama 6 detik dan Movement Speed  sebesar 45% selama 1.5 detik.

Level 1 - 35% Attack Speed, 45% Movement Speed, Mana Cost 120, lasts 38.0 seconds.
Level 2 - 50% Attack Speed, 55% Movement Speed, Mana Cost 145, lasts 34.0 seconds.
Level 3 - 65% Attack Speed, 65% Movement Speed, Mana Cost 170, lasts 30.0 seconds.

Cooldown : 38.0
Mana Cost : 120


Penjelasan :

Invisible? That's Right!! Ultimate Miya adalah menghilang. Saat Miya menggunakan ultimate Turbo Stealth maka efek Movement-Imparing atau biasa disebut sebagai efek untuk menurunkan kecepatan gerak akan segera hilang, selanjutnya miya akan tidak terlihat selama 1.5 detik di map. Selain itu juga miya mendapatkan attack speed sebanyak 35% selama 6 detik dan tambahan mendapatkan Movement Speed sebesar 45% selama 1.5 detik.

Saat selesai menghilang miya akan mendapatkan attack speed yang cukup banyak, ini sangat bagus untuk combo dengan pasifnya yaitu turbo, semakin banyak attack speed yang miya terima maka semakin banyak pula damage yang akan di hasilkan miya. Ultimate miya ini terkadang untuk kabur dari gank lawan, karena seorang Marksman sangat rapuh jika bertemu assasin. Kalian bisa menggunakan item ini untuk kabur atau bahkan untuk menyerang karena ada tambahan attack speed yang lumayan banyak.

Skill Build

1. Fission Shot.
2. Rain of Arrows.
3. Fission Shot.
4. Turbo Stealth
5. Fission Shot.
6. Rain of Arrows.
7. Fission Shot.
8. Turbo Stealth.
9. Fission Shot.
10. Rain of Arrows.
11. Fission Shot.
12. Turbo Stealth.
13. Rain of Arrows.
14. Rain of Arrows.
15. Rain of Arrows.

Item Build Miya

Early Game

Jika Lane kalian di Mid silahkan pake build seperti dibawah ini

Windtalker



Mengapa Windtalker? Ya meskipun Miya di nobatkan sebagai Marksman dengan attack speed tertinggi pun masih membutuhkan item attack speed seperti windtalker. Item Windtalker ini sangat cocok dengan Miya karena ada efek 100 Magic Damage dan juga combo dengan skill pasif miya uh.... serangan kayak setan kali ya.

Rapid Boots


Kenapa harus Rapid Boots? Enggak pake Swift Boots buat nambah attack speed? Oke jadi begini, jangan meremehkan Miya menggunakan Rapid Boots. Saat ini item Rapid Boots sudah di rework dan kalian tau movement speednya sekarang berapa? +100 Movement Speed!!! Tidak seperti dulu yang hanya +50 Movement Speed, mengapa miya menggunakan Rapid Boots? Alasannya adalah untuk menghindari gank lawan assasin. Terkadang assasin akan roaming dan akan membunuhmu kapan saja. Namun dengan item ini kalian bisa kabur kapan saja + ultimate miya.

Haas's Claws



Haas's Claws dibutuhkan untuk lifesteal, karena miya tidak hanya membutuhkan attack speed saja untuk menyerang namun juga bertahan. Dengan ini kalian tidak perlu khawatir lagi jika nyawa kalian sedang sekarat karena efek lifesteal item ini lebih besar daripada lifesteal item lainnya (Recommended dah).

Endless Battle


Selain memberikan lifesteal, item ini juga sangat berguna karena memberikan mana yang cukup bagi miya. Selain itu item ini menambah movement speed dan juga cooldown reduction loh. Jadi recommended buat miya nih.

Scarlet Phantom


Sama seperti Windtalker, item ini menambah attack speed dan juga cricital damage. Attack Speed everywere dan miya mu akan merajalela saat war dimulai.

Berserker's Fury


Attack Speed dirasa kurang cukup untuk membuktikan keganasan Miya, maka kalian buat item ini. Item ini akan menambah critial damage pada miya. Ingat!! Miya tidak mempunyai critial damage apapun selain di beri item. Jadi item ini recommended juga bagi miya.

Late Game

Windtalker



Sudah dijelaskan di atas.

Swift Boots


Untuk Late Game, saya rasa miya akan membutuhkan tambahan attack speed. Maka buatlah sepatu ini pada late game.

Haas's Claws



Nambah Lifesteal, jangan di jual waktu late game!!.

Endless Battle


Ini juga sama nambah semuanya, jangan di jual ya waktu late game!!

Berserker's Fury


Miya itu butuh critial damage waktu late game untuk burst damage sebanyak-banyaknya ke lawan apalagi musuhnya tank!! Haduh.

Blade of Despair


Item ini sangat berguna waktu late game, burst damage yg tinggi diperlukan waktu late game maka wajib meggunakan item ini.



Lolita


Rekan 1 tim yang paling mujarab ya lolita ini, tank rasa support yang bisa memsupport miya dengan shieldnya dan juga dapat menglock lawan. Jadi kamu tinggal serang, serang dan serang dapet dah.

Tigreal


Jangan meremehkan hero tank 1 ini, miya juga sangat cocok bersama tigreal mengapa? karena ultimate tigreal dapat menyatukan musuhnya jadi 1 dan tinggal combo dengan skill 1 nya miya.

Angela


Pastikan 1 tim denganmu ini dedek angela, karena angela ini dapat full mensupport kalian dengan ultimatenya. Jadi jika kalian di gank musuh maka peran angela adalah menyelamatkan kalian dengan cara merasuki tubuh kalian (Ih serem ya haha). Selain itu angela dapat juga heal kalian dengan skill 1 nya. User Friendly banget ya angela.




Saber


Waspadalah terhadap hero ini, kamu tau? Miya itu sangat rapuh bahkan dengan 1 kali ultimate dari hero ini kalian juga akan mampus tinggal nama, ingatlah dan waspadalah jika musuh kalian mempick hero ini. Sakit cuy ultinya apalagi dia udah pake item blade of despair walah2 tambah mampus.

Hero Sillent




Hero silent itu menyebalkan, mengapa? Karena dengan silent mereka kalian tidak dapat menggunakan skill bahkan mau kabur pun susah. Apalagi si helcurt udah ultimate dan BOOM!! di depanmu dan kalian akan mati seketika, selain itu natalia juga menjengkelkan. Bayangin aja lagi farming lalu kena bakekok dari belakang.

All Assasin Burst Damage








Semua assasin mempunyai tujuan 1, bunuh hero paling lemah dan hero lemah ya kalian yang pakai miya. Fanny by one? jangan berharap jika dia udara. Lancelot? Mati duluan kalian klo kalah level. Karina? Ngimpi dah klo by one ama dia. Gusion? Bisa di counter namun juga mematikan. Hayabusa? oh shit apalagi Hayabusa sangat susah.

Fighter CC




Hati-Hati jika bertemu salah 1 dari 3 hero ini, mereka memiliki skill cc yang lumayan banyak, CC itu Crowd Control atau biasa di sebut skill stun. Martis 2 CC skill 1 dan 2 udah mokad miya tuh. Jawhead combo skill 2 dan skill 3 auto mampus. Chou combo dekat turret pake skill 3 auto death. 




PENUTUP

Miya itu hero lama yang mudah untuk dikendalikan, namun juga susah untuk diselamatkan dari kejaran para assasin (Jika sendirian). Hero Miya sampai sekarang masih di pakai di top global maupun top lokal masih memakai hero Miya (untuk mode Classic hehe). Ranked juga ada biasanya yg pakai miya.

Pokoknya miya itu hero gratis, bagus namun skill tidak selamanya jelek. Miya jadi auto rata apalagi ada support dan tanknya, auto mampus yang musuh miya.!!.


That's the article Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn

That's it for the article Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn this time, hopefully can be useful for all of you. okay, see you in another article post.

You are now reading the article Miya - Moonlight Archer dengan Panah Tercepat di Land of Dawn with link address https://trikmobilelegendupdate.blogspot.com/2018/07/miya-moonlight-archer-dengan-panah.html
Oldest Post
Comment Policy: Please write your comments that match the topic of this page post. Comments containing links will not be displayed until they are approved.
Open Comments
Close Comment